CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLAR DARI WHAFF REWARDS


Cara menghasilkan uang dari Whaff bisa dilakukan dengan berbagai metode, antara lain dengan langsung download aplikasi, menjalankan aplikasi, undang teman untuk menggunakan Whaff dan lain-lain. Hal pertama yang paling mudah untuk mendapatkan “earning” setelah memasukkan kode undangan/ invite code CM24081 antara lain :
  • Like facebook Whaff, akan mendapatkan rewards $0,10
  • Share Whaff di Google Plus, akan mendapatkan rewards $0,20
  • Menulis review tentang Whaff di Google Play (dilarang menyertakan invite code), akan mendapatkan $0,15
PICK PREMIUM
Di sini, Whaff Rewards menyediakan beragam aplikasi dan game gratis. Jumlahnya setiap hari bisa berbeda-beda antara 5 hingga 15 aplikasi yang bisa didownload. Reward yang diberikan untuk setiap aplikasi yang didownload berbeda-beda. Rata-rata, reward yang ditawarkan sekitar US$ 0,3 hingga US$ 1 per aplikasi.
Whaff Rewards akan memberikan reward berkelanjutan jika Anda tidak langsung menghapus atau uninstall aplikasi-aplikasi tersebut. Jika aplikasi tetap dipertahankan, fee yang akan Anda peroleh rata-rata antara US$ 0,01 hingga US$ 0,05 per hari. Memang nilainya kecil, tapi jumlahnya akan lumayan jika misalnya Anda menginstal 12 aplikasi. Maka Anda akan mengantongi minimal US$ 0,12 hingga US$ 0,6 per hari dari 12 aplikasi tersebut.
Reward lainnya akan diberikan jika Anda menjalankan aplikasi tersebut minimal 3 menit dalam sehari. Maka Anda akan mendapatkan bayaran lagi dari Whaff Rewards senilai rata-rata US$ 0,01 – US$ 0,03 per aplikasi per hari. Jadi jika Anda mau meluangkan waktu minimal 3 menit untuk setiap 12 aplikasi yang Anda miliki, pundi-pundi Anda bakal semakin gendut.
 

PICK WHAFF
Di fitur Whaff Rewards ini, Anda akan mendapatkan tawaran sejumlah aplikasi atau game online yang bisa didownload secara gratis. Reward yang diberikan berbeda-beda di kisaran US$ 0,11 hingga US$ 1 per aplikasi.



KEHADIRAN/ ATTENDANCE
Whaff Rewards sangat menghargai Anda yang telah menjalankan aplikasi ini. Dengan klik kehadiran, Anda akan mendapatkan bayaran US$ 0,01 per hari.
 

 
INVITE FRIENDS
Bagi setiap orang yang mengundang teman dan akhirnya join Whaff Rewards akan mendapatkan reward senilai US$ 0,30 per orang. Reward itu hanya akan diberikan sekali. Orang yang diundang dan join Whaff Rewards juga mendapatkan reward US$ 0,30.
Praktek nyatanya, saya invite Anda untuk join Whaff Rewards melalui Facebook atau lewat tulisan di blog ini. Kode undangan saya adalah CM24081. Setelah Anda download dan instal Whaff Rewards, Anda masuk ke aplikasi ini dengan menggunakan akun Facebook (disarankan agar membuat akun facebook yang khusus untuk menjalankan Whaff). Lalu Anda akan diminta mengisi kotak berisi kode undangan atau invitation code. Anda harus memasukkan kode undangan CM24081 untuk mendapatkan US$ 0,30 serta bonus selamat datang dari Whaff Rewards yang nilainya sekitar US$ 0,20 hingga US$ 0,50. Anda bisa saja tidak mengisi kode invitasi tapi itu sama saja Anda kehilangan bonus pertama senilai US$ 0,30.



Itulah panduan mudah Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Whaff hanya dengan bermodalkan HP/ smartphone Android. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Whaff, jangankan hanya $10 - $20 per hari, $20 - $50 pun bisa didapatkan dengan mudah apabila Anda sudah mahir memainkan Whaff dipadukan dengan skill yang Anda miliki.


Happy Whaffing........ :-)