BUKTI PEMBAYARAN DARI WHAFF REWARDS

Jangan ragu dengan isu yang membentengi anda dari kesuksesan di bisnis sampingan ini, karena Whaff ini terbukti membayar, sudah banyak sekali orang sukses di aplikasi ini, termasuk salah satunya adalah blogger terkenal bernama Bagas Pramudita yang sudah berhasil mengumpulkan dollar dari Whaff sebanyak US$ 18.406,31 Wow....... !!!
Screenshot dibawah ini merupakan bukti pembayaran dari Whaff Rewards. Dari bukti pembayaran tersebut dapat disimpulkan bahwa Whaff Rewards bukanlah program scam atau program penipuan. Whaff benar-benar membayar semua penggunanya yang telah mencapai ambang pembayaran minimum US$ 10,50 untuk pembayaran dengan menggunakan akun Paypal. Jika Anda belum memiliki akun Paypal silahkan buat akun Paypal dulu disini.




Setelah pembayaran dari Whaff ke akun Paypal, maka Anda bisa mencairkan uang dari Paypal ke rekening Bank Lokal yang Anda miliki (BRI, BCA, BNI, Mandiri, dll)
 


 


  

Screenshot diatas merupakan rincian transfer dari rekening Paypal ke rekening saya yang saya terima dari Whaff. Hal yang sama dapat Anda alami ketika Anda serius dalam menjalankan program ini.
Sekian dulu info yang dapat saya bagikan kepada Anda. 
Apa lagi yang Anda tunggu? Ayo gunakan smartphone/ tablet Android Anda untuk mendapatkan komisi US Dollar dari Whaff seperti yang saya lakukan saat ini.
Happy Whaffing........... :-)