CARA DAPAT STEAM GIFT CARD GRATIS


Berikut adalah cara LEGAL mendapatkan Steam Gift Card GRATIS yang dapat Anda tukar/ redeem di Steam untuk menjadi Steam Wallet :
Tahap 1 : Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards
1. Download dan Install Aplikasi WHAFF di Playstore Android Anda
2. Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook Anda (disarankan agar membuat akun facebook yang khusus untuk menjalankan Whaff)


3. Anda bisa mendapatkan US$0.30 dengan memasukan Kode Premium CM24081
4. Inti dari WHAFF ini adalah, Anda harus menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, sebagai contoh Aplikasi Lazada, Anda harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, Anda harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya US$0,01. Sedangkan kalau Anda buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, Anda bisa dapat U$0,20 - U$0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)
Tahap 2: Tukar saldo Whaff dengan Steam Gift Card
1. Buka dan Jalankan WHAFF, Lalu geser ke kiri, klik pada Menu "Pembayaran"

2. Selanjutnya, Pilih "Steam Gift Card" sebagai metode pengambilan Dollar.

3. Anda pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik US$22 kedalam steam Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol PAYOUT lalu OK
4. Kemudian, tunggu sekitar 1 - 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Anda bisa melihatnya di bagian EARNING > PAYOUT HISTORY
Tahap 3: Tukar/ redeem gift code-nya di steam
1. Kunjungi alamat ini
2. Masukan gift code-nya di kolom steam wallet code, lalu klik "continue"
3. Akan muncul konfirmasi dan klik "continue"
Berhasil......Steam wallet telah ditambahkan ke akun Anda
Nah.....begitulah cara mendapatkan SteamWallet gratis. Gampang kan!! jangan menyerah ya dicoba dulu. kan lumayan jadi sampingan. yang suka main Dota bisa tuh buat beli beli item-item / key / compendium, dll.
Selamat mencoba...... :-)
 

1 komentar: