CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL

Paypal adalah sebuah Payment Processor/ Payment Gateway yang telah berdiri sejak tahun 2000. Sebagai Bank Online, Paypal dapat digunakan untuk menampung uang (saldo Paypal) untuk nantinya dicairkan atau ditarik ke Bank Lokal/ Bank nyata seperti BRI, BCA, Bank Mandiri, dsb. Saldo Paypal juga dapat digunakan untuk membeli barang/ jasa di toko-toko online serta dapat juga ditransfer ke rekening Paypal yang lain.
Paypal juga dapat digunakan untuk menerima pembayaraan/ komisi dari Whaff dalam mata uang Dolar.
Untuk dapat menerima pembayaran dari Whaff via Paypal, tentu saja Anda harus memilki Akun/ Rekening Paypal. Berikut caranya:
1. Buka www.paypal.com lalu klik “Daftar"


2. Pilih opsi sebelah kanan ===> Menerima pembayaran menggunakan PayPal, lalu klik “Memulai”


3. Masukkan alamat Email untuk mendaftar, kemudian klik “Berikutnya”

4. Isi formulir informasi tentang data pribadi kita (nama, alamat, email, security questions, dll). Biarkan Business Type (Tipe Bisnis) terisi Individual. Harus perhatikan bahwa nama Akun PayPal/Nama Bisnis Anda HARUS SAMA dengan nama yang tertera pada rekening bank! Kalau tidak, maka akan ada masalah dalam proses penarikan ke bank dan nama akun PayPal Anda pada dasarnya tidak bisa diubah lagi. Pada saat withdraw nantinya, Anda bisa memilih menggunakan nama bisnis atau nama personal Anda

5. Kemudian isi form bisnis Anda, lalu klik "Lanjutkan"


7. Isikan tanggal lahir Anda di form yang tersedia, lalu klik "Kirim"



8. Dikolom berikutnya klik "Atur Pembayaran" untuk mengkonfigurasikan bisnis Anda


9. Konfirmasikan Email dan masukkan Data Rekening pribadi Anda



Selesai sudah! akun PayPal Anda siap untuk menerima uang, mengirim uang secara online dan juga menarik uang dollar ke rekening bank lokal. 
Selamat mencoba.